Recent Posts

Senin, 15 September 2014

0 komentar

ABOUT INDOVIDGRAM

     Mungkin banyak dari kalian yang menyukai program hiburan atau komedi seperti Oveje.Yekaes,atau pesbuk*rs. Dan kali ini saya akan membahas tentang Indovidgram, Ada yang tau Indovidgram?
oke Indovidgram adalah komunitas bebas untuk siapa saja. Kami membagi anggota kami menjadi 2 jenis, yaitu Creator dan Watcher. Orang-orang bisa bergabung dengan kami, hanya dengan mengisi form disini -> http://bit.ly/joinIVG.

KONSEP INDOVIDGRAM : 

Di akun Indovidgram sendiri, setiap harinya, kami upload minimal 2 video baru. 1 video hasil karya dari salah satu foundernya, sedangkan 1 atau 2 video lainnya dari followers kami yang telah mengirimkan video. Cara mengirimkan videonya sendiri sangat simple, hanya tambahkan hashtag #indovidgram dan mention @indovidgram. Setiap harinya kami akan menseleksi video mana yang di-featured di Instagram @indovidgram.

FOUNDER INDOVIDGRAM :

Tim kami ada 8 orang. Berawal dari @benakribo yang terlebih dahulu membuat video instagram, lalu dilanjutkan oleh @marloernesto. Setelah itu Bena, Marlo bersama @vendryana, mengajak@chandraliow@aulion@moinblog, @ardinhai dan @dhinoharyoo untuk membuat komunitas ini. Untuk ide nama sendiri, nama Indovidgram datangnya dari Chandra & Aulion.

PERKEMBANGAN INDOVIDGRAM DAN BERDIRINYA :

Growth Indovidgram sangat pesat. Sebelum membuka akun Indovidgram, mereka hanya menyebarkan hashtag #indovidgram saja di akun seluruh founder selama 1 bulan (Februari – Maret 2014)). Saat itu, mereka ber-8 selalu upload video jam 7 malam. Hal ini sebagai introduction, bahwa di Indovidgram nantinya akan upload video baru setiap jam 7. Saat hashtag nya mencapai ribuan, mereka sepakat untuk buka akun instagram @indovidgram pada tanggal 6 April 2014.
Hingga saat ini (16 Juni 2014), followers Indovidgram mencapai lebih dari 109.000 followers. Sebagai contoh lainnya, Marlo pun mengawali kegiatan ini dengan followers sekitar 1000 sekitar bulan Februari, dan sekarang (bulan Juni) followers Marlo mencapai 138.000++. Jadi baik dari komunitas maupun foundernya, selama kontennya disukai masyarakat, pasti growthnya sangat cepat.
Kalian bisa menonton video berikut untuk lebih detailnya :

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Rock On

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana