Recent Posts

Minggu, 21 September 2014

0 komentar

OBRAK ABRIK KEHIDUPAN JRX SID from OFFICIAL SITE DICKIES INDO


   Pada kali ini saya akan mengungkap profil kehidupan JRX. Kehidupan JRX ini akan diungkap berupa dialog ya. saya mendapat dialog ini dari official site Dickies Indonesia. haha sekedar iseng aja awalnya. siapa yang tidak kenal JRX? haha tentu sudah kenal semua kan.





Admin (A) : Nama asli Kamu siapa?
JRX (J) : (Sambil ketawa-ketawa..akhir nya di jawab juga) I spasi Gede spasi Ary spasi Astina
A : Owh…pantesan nama nya ganti JRX aja ya, karena nama asli nya kurang cocok buat nama Band ya??
J : Enggak lah.. (Sambil ngakak..) Kan bisa Ary dari SID (Ngakak lagi dia..)
A : Trus nama JRX dapet dari mana? And arti nya apa?
J : It’s a nickname, and arti nya “JAbrik” Karena dulu saya jabrik rambut nya.

A : Kamu anak ke berapa dan berapa sodara?
J : Saya ga ada sodara, the only child.
A : Wah.. you must be feel lonely ya..
J : Nope, karena dari kecil sudah terbiasa sendiri dan mandiri..
A : Patut di con toh..
A : Berarti Kamu tinggal sendirian ya?
J : Iya lah..
A :So what do u always do in the morning after you wake up?
J : Make breakfast..
A :(Langsung gw potong)… Do you cook?? (Sambil muka kaget)
J : I do, just a simple meal.
A : So bangun, duduk dulu, minum air, baru masak breakfast and then check email
A : I heard that you are such a vegetarian pollo? Since when ?
J : Since 97’..
A : (Tercengang..!!) Wow that’s long.. so jadi tiba-tiba bangun and decide langsung jadi vegetarian pollo gitu?
J : Ya kira-kira begitu, tapi ada trigger nya siy..
A : What’s that?
J : Jadi dulu pas ada upacara bali dan potong babi. Jadi saya ikut bantu pegangin babi nya untuk di gorok.
A : OMG!
J : Jadi ngliat proses dari hidup sampai dia di pegangin ga mau, akhir nya pasrah dan di gorok. Suara nangis nya dan air mata nya keinget sampai malam.
A : Wow..!! That’s kinda creepy..
J : Tapi saya sama orang yang non-vegetarian ga gimana-gimana, saya ga anggep diri saya suci kita semua sama. Cuman kalo yang memang tega membunuh binatang untuk di makan dan kenyangin perut ya silahkan gpp, tapi kalo bunuh binatang ga tega and you still eat the animal it makes you hypocrites.
A :Agree..!! (Semangat…)
A : Trus ada perubahan ga antara dulu non-vegetarian and now you are vegetarian?
J : (Sambil ketawa) Sebetul nya ga ke fisik siy..
A : (Gw motong..) Apa lebih sabar gitu??
J : (Hahahaahha…) Mungkin.. munkgin.. kemarin-kemarin siy masih emosian cuman mending di banding kalo makan daging.
A :Jadi Agama kamu Hindu ney? (Dari Twitter)
J : KTP siy hindu, tp saya ga percaya agama tapi saya lebih percaya Tuhan satu and smua agama itu baik ada nya.
A : Understood. God is always good.
jrx-bali-indonesia+12999486659-tpfil02aw-2708
A : So let’s talk about your tattoos..
J : (Sambil ketawa-ketawa..liat tangan kanan kiri nya)
A : Yang saya mau Tanya, berapa banyak siy tattoo?
J : Waduh..!! (Sambil ketawa-ketawa lagi and liat tangan lagi)
A : Countless ya?
J : Iya soal nya udah nge’gabung smua..pokok nya countless
A :Tapi tattoo pertama masih ada dunx?? Apa udah di cover??
J : Ada dunk..!! (Sambil menggulung baju lengan kanan nya dan menunjuk tattoo nya)
(Tattoo tribal di lengan.. basic)

A :Meaning nya?
J : Ini gara-gara Red Hot Chilli Pepper, kalo di liat-liat keren akhir nya tattoo deh ini yang pertama..
A : So pertama kali tattoo kapan??
J : 2SMU
Mr. Jrx x Dickies
A : Terus cita-cita waktu kecil apa siy? Apa jadi pemusik?
J : HAhahahaha.. Apa ya? Waktu SD pingin banget jadi Detektif, karena sering baca buku tentang detektif. Trus waktu SMP ganti lagi cuman lupa cita-cita nya apa.. Nah, bru SMU akhir nya ingin menjadi pemusik.
A : So dari situ langsung pingin nge’bentuk band?
J : Gara-gara liat band kakak kelas juga, kok kaya nya asik banget maen music apalagi drum.
A : So pas SMU jadi bikin Band?
J : Jadi, cuman bertahan sampai awal-awal kuliah karena pada sibuk akhir nya pun bubar. Dan baru akhir nya tmn kenalin ke Bobby (dia juga udah punya band sndr and bubar) and mulai maen bareng di kost berduaan aja tuh.. akhir nya ada yang ngenali kita ke Eka dan mulai lah nge’band bareng dan awal nya nama nya bukan SID.
A : Owh.. (JRX tidak explain nama dulu nya apaan..) Trus kenapa milih nama SID?
J : Hmmmm… sebetul nya lebih ke philosophy nya siy. Jadi kita bertiga ga percaya kalau manusia itu sempurna.
A : That’s deep..!!
J : Hahahaha iya maka nya saya suka philosophy nya..
A : Trus kalo nama fanbase “Outsider” kenapa tuh?
J : Itu karena saya ga suka kalo nama fanbase nya itu ada nama band nya yang tinggal di tambahin nama lain di belakang nya, sounds so cheesy..
A : Wwkwkwkwkwkkwwk true..!! Tapi kenapa pilih nama “Outsider”
J : Hahaha tapi ada philosophy nya juga untuk Outsider ini. Jadi karena saya sndiri ga nyaman dengan lingkungan saya, Bobby and Eka juga jadi kaya berasa ….
A : Outsider ya? Kaya being left out ya?
J : Yep btul.. jadi pingin nya all the outsider ga cuman jadi outsider tapi bisa kumpul bareng jadi satu and buat sesuatu yang hebat.
A : Another deep philosophy.. wow!!
20130602_172103
A : Seberapa besar pengorbanan yang akan di lakukan oleh SID buat Outsider?
J : Hmmmm.. saya ga bisa bilang SID akan berkorban buat Outsider tapi lebih who deserve it. Jadi bukan karena missal nya dia outsider and then SID akan berkorban buat dia.
A : owh.. jadi logika aja yak, who deserve it then SID will sacrifice.
J : Yep.. true..!
A : Sooo.. here is the million dollars question that all followers in Twitter are dying to ask you..
J : What’s that?
A : Kenapa ga punya cewe??
J : Hahahahahahah.. sapa bilang ga punya cewe??
A : HAhaha jadi..punya cewe niy?
J : Sapa bilang punya cewe?? Hahahah.. I’d like to keep it private.
A : Okay.. Tapi kepikiran buat nikah dunk one day..??
J : Pasti pasti.. some day pasti akan nikah kok, tp ga tau nikah nya sama mesin ato mobil.. we’ll see. Hahahahah
JRX_2_by_pistonbroke
A : I am wondering niy, did u do drugs?
J : Hahahaha pernah lah..
A : Ampe addicted gitu??
J : Ga sampe jadi Junkies siy.. saya aja baru bersih sekitar beberapa tahun yang lalu
A : Good..Good.. Keep it up. But since when have you been smoking?
J : Mulai Kuliah siy, umur 19an..
A : Wow.. jarang banget cowo mulai ngrokok waktu kuliah..
J : Iya karena mulai nulis lagi and pingin kaya jadi kaya punjangga, nulis sambil ngrokok. SMU dulu pernah nyoba tapi saya ga suka karena dulu biasa nya SMU ngrokok supaya di terima di kalangan nya dan saya ga suka alas an itu.
A : Very logical.. great..
601045_10151527631733644_1652825776_n
A : Mungkin ga siy SID maen jenis Genre music yang lain?
J : Ga bisa bilang enggak siy, karena walaupun ada kemungkinan kecil pun itu tetap aja mungkin.
images (1)
A : So sejak kapan di endorse sama Dickies?
J : Baru 2 Tahun, kan Dickies bru 2 tahun di Indonesia.
A : So are you happy and excited waktu di endorse sama Dickies? You have to say that you are.. hahahahahah
J : hahahahahaha.. Sebetul nya udah a fan of Dickies dari dulu, tapi karena dulu Dickies belum masuk Indo jadi suka titip temen dari US atau beli Online.
A : Emang apa yang di sukai dari Brand Dickies sendiri?
J : Gimana ya..? Dickies itu….(sambil mikir) Simple, Kuat dan Tegas. Itu saya banget rasa nya.. so i’m a fan..
A : Okay, ni saya tanyain beberapa pertanyaan kecil dari para followers di Twitter ya.
J : Okay.. apaan?
A : (@desta_Bkhc) Superhero idola JRX siapa siy?
J : Ada band nama nya Rancid, and I am a fan of Tim Amstrong.
A : Apa yang bikin loe nge’fan?
J : Karena dia song writer yang berbakat, qualitas nya ada banget..
A : Trus.. (@suarjayastt) Pernah pulang ke Silakarang ga?
J : Owh.. kampong bapak, jarang banget. Soal nya tumbuh nya juga di Denpasar..
A : Nah ini niy yang paling orang Tanya-tanyain juga.. (@buluxgonjalez) Kenapa siy kok pake topi mirirng2?
J : hahahahahahahaa… aneh-aneh aja pertanyaan nya. Hmmm.. sebetul nya karena menurut saya pake topi lurus aja ga ada seni nya..
A : And it’s your trademark anyway..
J : Yes, true.. so tetep pake topi always miring.
A : So ini ada yang Tanya a lil’ bit weird. (@cokychamb) Mending tattoo ilang semua atau postur tubuh badan kembali sebelum work out??
J : Pertanyaan apaan itu?? (Sambil ketawa sambil shocked..and…. …. …)
A : Ayo pilih yang mana?
J : Hmmmm.. yang badan aja deh. Karena klo badan kan tinggal olahraga tp kalo tattoo ni semua ada memory nya.. hahahah
A : (@aguswiranata) Umur nya brp?
J : 36 yo
A : You don’t look like 36 though..
J : Thank you thank you..
A : Okay last question.. So far, apa yang belum di capai atau yang belum kesampaian?
J : Pingin nya ajak SID ke luar negri lagi, ke Benua Eropa and Afrika.. karena benua asia, America and Australia sudah tinggal dua itu aja belum.
A : Kalo untuk pribadi??
J : hmmmm… apa ya? I am in a happy state, saya cinta kerjaan saya, business saya lancar juga basicly I enjoy the moment right now.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Rock On

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana