Recent Posts

Minggu, 23 November 2014

0 komentar

About "JACKASS"




Apa sih itu jackass ? 


Mungkin kalian berfikir selama ini hanya mengetahui jackass lewat sebuah filmnya saja. Jackass itu bagi pemikiran orang umum merupakan tindakan bodoh & konyol yang dilakukan sekelompok orang dengan tujuan untuk mencari sensasi. 

di Amerika sana, Jackass telah menjadi candu bagi remaja yang haus akan kegilaan. Tak lama setelah pemutaran film perdananya, ketenaran mereka meluas sampai kebelahan dunia.

Jackass adalah suatu kelompok yang beranggotakan 9 orang laki - laki dan selalu melakukan aksi konyol sekaligus ekstrim yang dapat membuat kita merasakan suatu perasaan yang campur aduk antara tertawa, jijik, dan lain sebagainya.

Oleh karena itulah saya dan teman-teman begitu terhibur dan menyukai Jackass ini!



PERSONIL JACKASS


Johnny Knoxville, adalah pendiri sekaligus salah satu anggota Jackass. Dia juga menulis skenario tentang adegan ada saja yang akan dilakukan para personil jackass. Dia selalu berhasil mengerjai teman - temannya dan paling sulit untuk dijahili.

Johnny Knoxville

Bam Margera, adalah salah satu personil Jackass yang selalu identik dengan skateboardnya, mengingat dia adalah pemain skateboard profesional. Dia juga tak kalah jahil dari Knoxville namun dia akan menangis apabila berhadapan dengan Ular.


Bam Margera

Steve - O, merupakan personil Jackass yang boleh dikatakan paling ekstrim dibandingkan yang lain. Dia pernah merelakan pantatnya digigit oleh Kura - kura Amerika yang memiliki paruh yang tajam. Dan pernah meminum air seni domba betina.
Steve - O

Ryan Dunn, personil Jackass yang terkenal dengan jenggotnya ini juga ahli dalam mengocok isi perut anda. Jahil dan gaya khas tertawanya yang membuat dia sangat diidolakan bagi setiap orang yang melihat aksinya. Namun pada tahun 2011, Dunn meninggal akibat kecelakaan tunggal, sepulang dari pesta di salah satu Bar di Amerika. Polisi menduga motif kecelakaan yaitu mobil yang dikendarai Dunn melaju dangan kecepatan sekita 200km/h dan dibawah pengaruh minuman beralkohol.
Ryan Dunn

Chris Pontius, personil Jackass yang tak pernah terlihat marah meskipun dijahili oleh teman - temannya dan selalu memberikan suatu jokes yang cukup membuat anda terbahak - bahak. Hal yang tak bisa dipisahkan dari Pontius adalah sesuatu yang berhubungan dengan kelaminnya. Dia selalu memainkan kelaminnya dengan berbagai cara dan pakaian yang aneh.
Chris Pontius

Dave England, personil Jackass yang sangat menjijikan dari yang lainnya. bukan karena fisiknya, melainkan dari yang dia lakukan.  Namun dia juga sering menjadi bulan - bulanan rekan se-anggotanya.
Dave England

Wee Man, satu - satunya personil Jackass yang memiliki postur dibawah rata - rata orang dewasa normal. Namun keterbatasannya tak menghalanginya untuk membuat sesuatu menjadi lebih berwarna atas apa yang diakukannya..
Jason Wee Man

Danger Ehren, personil yang selalu menjadi bulan - bulanan personil Jackass yang lain. Wajah baby face 'nya membuatnya tak disegani oleh personil lain dan dia pun pasrah atas yang temannya lakukan terhadap dia.
Danger Ehren


Preston Lacy, personil Jackass yang terakhir ini memiliki postur tubuh yang berlawanan dengan Wee Man. memiliki badan yang gemuk, seolah dialah manusia terkuat di dunia. Dia selalu terlihat lucu bila memakai seragam yang tak wajar. Misalnya memakai kostum sapi, setan, dan lain sebagainnya.
Preston Lacy



Ini salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Jackass :

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Rock On

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana